Benda Misterius 25 Meter Muncul dari Kubur di Pantai Florida

Brigette Dancer, of Hollywood, Fla., takes a photograph of her son, Jesse Pike, and Joe Carazola at the Dania Beach Pier as Tropical Storm Nicole threatens the east coast of Florida on Wednesday, Nov. 9, 2022 in Dania Beach, Fla. (Amy Beth Bennett/South Florida Sun-Sentinel via AP)

Erosi badai mengungkap struktur besar dan misterius di bawah pasir pantai Florida, Amerika Serikat. Ini membuat penduduk dan pejabat setempat bingung tentang apa itu.

Struktur kayu runcing setinggi 80 kaki (sekitar 25 meter) muncul dari pasir di bagian Daytona Beach Shores di Volusia setelah Badai Ian dan Nicole menerjang daerah itu, lapor WKMG.

Seorang arkeolog tengah memeriksa temuan itu dan akan menjelaskan asal-usul serta fungsi dari benda tersebut, kata juru bicara daerah Kevin Captain kepada CBS News.

Wakil Kepala Keamanan Pantai Volusia Tammy Malphurs mengatakan ini menjadi kali pertama bagi dia melihat objek tersebut selama karirnya.

“Erosi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kami sudah lama tidak melihat erosi seperti ini, “jelasnya, dikutip dari¬†New York Post, Jumat (28/4/2023).

“Saya sudah berada di pantai ini mungkin selama 25 tahun, dan ini pertama kalinya saya melihatnya terbuka.”

Misteri Volusia County adalah bukti terbaru dari erosi ekstensif yang ditimbulkan oleh Badai Ian, yang mendarat di Florida sebagai Kategori 4 pada 28 September lalu.

Diikuti lebih dari sebulan kemudian oleh Badai Nicole, yang berdampak sebagai Kategori 1 pada 10 November.

Badai akhir musim yang langka, Nicole melemah, menjadi badai tropis setelah merusak semenanjung Florida. Gelombang badai saja bisa menyebabkan beberapa rumah runtuh. Sementara banjir dan angin yang meluas mengakibatkan setidaknya lima kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*