Misteri Penyebab Kematian Sinead O’Connor Akhirnya Terungkap

Misteri Penyebab Kematian Sinead O’Connor Akhirnya Terungkap

A hearse carrying the coffin of late Irish singer Sinead O'Connor passes outside her former home during her funeral procession as fans line the street to say their last goodbye to her, in Bray, Ireland, August 8, 2023. REUTERS/Clodagh Kilcoyne

Penyebab kematian penyanyi Sinéad O’Connor akhirnya terungkap, nyaris enam bulan setelah kepergiannya. Petugas berwenang menyebut bahwa musisi berdarah Irlandia tersebut meninggal karena sebab alamiah.

“Pernyataan ini untuk mengonfirmasi bahwa O’Connor meninggal karena sebab alamiah,” demikian pernyataan Pengadilan Koroner Southwark, seperti dilaporkan BBC.

“Oleh karena itu, petugas koroner menghentikan keterlibatan mereka dalam kematiannya,” tambah pernyataan itu.

Sinéad O’Connor ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di London selatan pada bulan Juli lalu dan dinyatakan https://kas138beloved.com/ meninggal pada usia 56 tahun.

Namun, kala itu tak ada satu pun pihak yang bisa mengungkapkan penyebab kematiannya. Oleh karena itu, petugas menyarankan dilakukan autopsi.

Fans gather outside late Irish singer Sinead O'Connor's former home to say their last goodbye to her on the day of her funeral procession, in Bray, Ireland, August 8, 2023. REUTERS/Clodagh Kilcoyne

Sinead O’Connor dikenal akan suaranya yang jernih dan lagu-lagunya yang bicara tentang banyak hal, mulai dari politik, spiritualitas, sejarah, dan filsafat. Lagu Nothing Compares 2 U, yang dirilis pada tahun 1990, membuat nama O’Connor dikenal di seluruh dunia.

Kepergian Sinead O’Connor menimbulkan kesedihan bagi banyak orang. Ratusan orang berkumpul dalam iring-iringan memberikan penghormatan terakhir untuknya saat pemakaman pada Agustus 2022 lalu.

Sinead O’Connor dimakamkan secara Islam karena penyanyi tersebut menjadi muallaf sejak 2018 dan mengubah namanya menjadi Shuhada Sadaqat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*