Tamara Klaim Dante Anaknya Lihat Penganiayaan oleh Eks Suami

Tamara mengonfirmasi mengenai laporan dugaan penganiayan oleh eks suaminya, namun dia mengaku kali ini ingin fokus urus kematian anaknya.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Selebritas┬áTamara Tyasmara membenarkan dirinya pernah melaporkan mantan suaminya, Angger Dimas terkait kasus dugaan penganiayaan.
“Itu benar (penganiayaan), tapi itu sudah lama sekali, itu kejadian tahun 2021 dan itu lapornya juga sudah lama,” kata Tamara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Tamara turut mengungkapkan anaknya, Dante, berada di lokasi saat Angger melakukan aksi penganiayaan tersebut. Namun, Tamara memastikan Dante tak menjadi korban.

“Dante ada di situ tapi Dante enggak (dianiaya), cuma melihat saja,” ucap dia.

Lebih lanjut, Tamara menyatakan saat ini dirinya tengah fokus mengurus kasus kematian anaknya, Dante, dibanding kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Fokusnya untuk Dante aja, jadi enggak mau bahas-bahas masalah rumah tangga yang lalu. Itu karena sudah lama banget,” tutur dia.

Tamara saat ini diketahui tengah mengurusi kasus kematian anaknya Dante (6) yang tewas karena tenggelam saat berenang di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1).

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan, polisi menetapkan Yudha Arfandi, yang merupakan kekasih Tamara, sebagai tersangka dalam kasus ini.

Yudha pun ditangkap aparat kepolisian di daerah Pondok Kelapa. Usai menjalani serangkaian pemeriksaan, polisi lantas melakukan penahanan terhadap Yudha.

Dalam kasus ini, Yudha dijerat Pasal 76c Jo Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP.

Kepada polisi, Yudha mengaku alasannya membenamkan Dante di kolam renang itu adalah untuk latihan pernapasan agar lebih kuat.

Berdasarkan hasil autopsi, Dante dipastikan meninggal karena tenggelam. Hal ini berdasarkan tanda-tanda yang ditemukan pada tubuh korban.

(dis/kid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*